• Sport

Liverpool Bidik Dua Pengganti Wijnaldum

Asrul | Sabtu, 30/01/2021 06:25 WIB
Liverpool Bidik Dua Pengganti Wijnaldum Renato Sanches

Jakarta, katantt.com - Liverpool dikabarkan melirik pemain Brighton & Hove Albion Yves Bissouma dan gelandang Lille  Renato Sanches sebagai pengganti Georginio Wijnaldum, yang dikabarkan bakal hengkang musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Wijnaldum masih belum menandatangani kontrak baru dengan The Reds, artinya ia bisa meninggalkan juara Liga Inggris tersebut dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano , berbicara kepada Anfield Watch, tim Jurgen Klopp telah mengidentifikasi dua pengganti potensial untuk pemain internasional Belanda yaitu Bissouma dan Sanches.

Tak hanya Liverpool, Manchester United dan Arsenal juga dianggap tertarik pada gelandang Brighton, yang telah mencetak dua gol dalam 20 penampilan Liga Premier untuk Seagulls selama musim 2020-21.

Sanches, sementara itu, menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman dengan Swansea City di Liga Premier, tetapi pemain internasional Portugal itu berjuang untuk membuat jejaknya untuk klub Welsh.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menemukan kembali performanya di Lille, dengan menyumbang satu gol dalam 12 penampilan untuk tim Ligue 1 selama musim ini.

Romano mengklaim bahwa Sanches dapat diizinkan pergi dengan harga yang wajar karena masalah keuangan timnya, dan Liverpool akan membuat keputusan akhir pada bulan April nanti.

 

FOLLOW US