• Sport

Cristiano Ronaldo Masuk Radar PSG

Asrul | Rabu, 11/11/2020 08:05 WIB
Cristiano Ronaldo Masuk Radar PSG Christiano Ronaldo

Jakarta, katantt.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo tak menapik bahwa tim asal Prancis tertarik untuk merekrut penyerang Juventus dan pemenang Ballon d`Or lima kali Cristiano Ronaldo.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Juve ingin berpisah dengan kapten timnas Portugal itu musim panas mendatang, dengan raksasa Serie A itu ingin memotong gaji besar penyerang itu dari tagihan gaji mereka.

Dilansir Sportmole, Rabu (11/1), Leonardo ditanya tentang potensi membawa Ronaldo selama sesi tanya jawab langsung dengan para penggemar, dan pria berusia 51 tahun itu membuka pintu untuk CR7 pindah ke Parc des Princes.

"Adapun Ronaldo, jika dia bangun di pagi hari dan berkata: `Saya ingin bergabung dengan tim baru,` kemana dia bisa pergi? Hanya ada lima atau enam klub yang bisa dia ikuti, PSG termasuk di dalamnya," kata Leonardo.

"Kami selalu mempersiapkan pasar kami dan daftar prioritas kami, terkadang hal-hal luar biasa bisa terjadi tetapi tidak ada yang terjadi di jendela terakhir. Tidak ada gerakan gila."

Leonardo juga mengonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung dengan Kylian Mbappe dan Neymar mengenai pembaruan kontrak, dengan kedua pemain melihat kesepakatan mereka yang ada berakhir pada 2022 mendatang.

FOLLOW US