• Nusa Tenggara Timur

Gara-gara Miras, Warga Malaka Bacok Teman Sendiri

Imanuel Lodja | Kamis, 04/01/2024 08:03 WIB
Gara-gara Miras, Warga Malaka Bacok Teman Sendiri Pelaku penganiayaan berat berinisial AM alias Anggelinus warga Tunuahu, Desa Bani-bani, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka saat diamankan anggota Satreskrim Polres Malaka.

KATANTT.COM--Harun Sanae (43), warga Tunuahu, Desa Bani-bani, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, mengalami luka serius pasca dianiaya dengan parang oleh rekannya pada Selasa (2/2/2024).

Korban ditebas dengan parang oleh AM alias Anggelinus (36) yang juga warga Tunuahu, Desa Bani-bani, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka.

Kasus penganiayaan berat ini terjadi di Tunuahu, Desa Bani-bani, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka.

Kapolres Malaka, AKBP Rudy JJ Ledoh melalui Kasat Reskrim Polres Malaka, AKP Alfredus Sutu, SH yang dikonfirmasi Rabu (3/1/2024) membenarkan kejadian ini.

Sekitar pukul 16.30 wita, korban dan pelaku sedang duduk dan menikmati minuman beralkohol jenis laru. Saat itu korban mengatakan bahwa korban hebat dan punya ilmu suanggi yang bisa membuat pelaku terkena musibah.

Pelaku langsung curiga dan menuduh kalau korban lah yang selama ini membuat pelaku merasa terganggu. Pelaku langsung mengambil sebuah parang dan menebas korban beberapa kali mengenai pelipis kiri korban sehingga mengakibatkan luka robek.

Malam hari, pelaku Anggelinus ke Polsek Sasitamean untuk melaporkan kejadian ini dan menyerahkan diri di Polsek Sasitamean. Polisi pun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Sementara korban langsung dibawa oleh Anronikus Unsain yang melihat korban pertama ke Puskesmas Bani-bani Kabupaten Malaka guna mendapatkan perawatan medis.

Karena mengalami luka serius maka korban dirujuk dari Puskesmas Bani-bani ke RSU Atambua, Kabupaten Belu. Tersangka Anggelinus kemudian dibawa ke Rutan Polres Malaka. "Barang bukti sudah diamankan. Pelaku/tersangka sudah dibawa dari Polsek Sasimetan ke Polres Malaka untuk proses hukum lebih lanjut," tandasnya.

FOLLOW US