• Nusa Tenggara Timur

Berbagi 80 Paket Bansos, Dr Stevi Harman: Demokrat NTT Fokus Memperkuat Anak-anak NTT

Imanuel Lodja | Jum'at, 09/09/2022 21:18 WIB
Berbagi 80 Paket Bansos, Dr Stevi Harman: Demokrat NTT Fokus Memperkuat Anak-anak NTT Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT yang di pimpin dr. Stevi Harman dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang menyerahkan bantuan sosial di Rumah Demokrat, Naibonat, Kamis (8/9/2022).

KATANTT.COM--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang menyerahkan paket bantuan sosial kepada 80 Kepala Keluarga kurang mampu yang memiliki anak balita.

Kegiatan ini merupakan kerja sama dari Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT yang di pimpin oleh dr. Stevi Harman dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang di Rumah Demokrat, Naibonat, Kamis (8/9/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo menyampaikan bahwa Partai Demokrat di Kabupaten Kupang menyelenggarakan pekan perayaan HUT Demokrat dengan melakulan kegiatan sosial yang berlangsung sejak, Kamis (8/9/2022) kemarin.

Menurut Winston Rondo, kegiatan ini ada dua, yakni donor darah yang menghasilkan 40 kantong darah dan sore harinya penyerahan paket bantuan sosial dari Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Demokrat NTT.

"Semangatnya adalah memperkuat balita dan keluarga agar anak-anak di Kabupaten Kupang tumbuh sehat dan bebas dari stunting agar terciptanya generasi cerdas di Kabupaten Kupang," kata mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini.

Menurut Winston, bantuan tersebut tidak seberapa, oleh karena itu jangan di lihat dari jumlah atau nilainya, tetapi dari cinta yang besar yang ada dibalik penyerahan bantuan ini.

Bantuan sosial yang diserahkan Stevi Harman berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan biskuit untuk anak-anak. "Ini untuk anak-anak balita bukan untuk bahan ngopi bagi bapaknya," kelakar Winston saat menyerahkan bantuan biskuit kepada orang tua balita.

Sementara itu, dr. Stevi Harman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Demokrat mempunyai kepedulian dan fokus memperkuat anak-anak NTT menjadi anak yang tumbuh sehat dan cerdas.

Menurutnya bantuan ini untuk memastikan anak-anak NTT tumbuh seimbang, "seimbang kasih sayangnya, maupun seimbang gizinya, sehingga mereka tumbuh menjadi generasi sehat dan cerdas, generasi kebanggaan NTT," ujar Stevi.

Anak kandung Politisi Senior Partai Demokrat, Beni K. Harman ini optimis bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut bagi keluarga yang lain.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Benyamin Padji Mamo bersama Ketua-Ketua PAC se-Kab Kupang.

FOLLOW US