• Nusa Tenggara Timur

Anggota DPRD Kota Kupang dari Gerindra Bantu Mobil Ambulance Warga yang Berduka

Semy Andy Pah | Rabu, 17/11/2021 22:19 WIB
 Anggota DPRD Kota Kupang dari Gerindra Bantu Mobil Ambulance Warga yang Berduka Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Kecamatan Kota Raja, Richard Odja saat melakukan pertemuan bersama warga Kelurahan Nunleu;

katantt.com--Anggota DPRD Kota Kupang dari Parttai Gerindra Daerah Pemilihan Kecamatan Kota Raja, Richard  Odja menyatakan bersedia membantu pelayanan kesehatan khususnya bagi warga kurang mampu di Kelurahan Nunleu.

"Saya tidak janji kalau apa yang ungkapkan dari isi hati masyarakat dalam reses ini, bisa saya perjuangkan dan bawa ke persidangan dengn Pemerintah Kota Kupang. Untuk sebagai anggota dewan saya janji bahwa usulan dari masyarakat akan saya perjuangkan bisa diterima," kata Richard Odja saat melakukan pertemuan bersama warga RT 14/RW 003 Kelurahan Nunleu, Rabu (17/11/2021) malam.

Ia mengaku sudah melakukan reses sudah lima kali dan baru pertama kali saya anggota DPRD melakukan kegiatan reses dit empat ini.

Richard mengatakan duduk di komisi IV DPRD Kota Kupang yang membidangi kesehatan, pendidikan, sosial dan ketenagaan kerja.

"Saya juga mengharapkan apa bila apa biala ada kedukaan di keluarga, saya siapkan mobil ambulance gratis dari Partai Gerindra. Tidak ada biaya apapun dan ini meringankan beban bagi masyarakat yang berduka," katanya.

Salah satu warga RT 17/RW 003, Sony Molle banyak anak-anak yang tidak dapat bersekolah karena kesulitan biaya.
Begitu pun, banyak warga yang belum terakomodir sebagai penerima bantuan PKH dari Pemerintah Kota Kupang.

"Saya berharap enam anggota DPRD Kota Kupang dapil Kota Raja bisa membantu terkait hal ini," kata Sony Molle.

Ia pun meminta perhatian Pemkot Kupang membantu biaya pengobatan bagi warga kurang mampu yang berobat ke RSUD SK Lerik atau RSUD Prof WZ Johannes.

Richard mengakui untuk PKH datanya sudah ada dinas sosial kerena dari kelurahan sudah memasukan data ini bukan salah dari ketua RT dan lurah. Memang datanya sudah ada di Dinas Sosial Kota Kupang namun tetap data PKH banyak sekali masalah.

"Untuk kesehatan saya akan sampaikan kepala dinas kesehatan untuk, membantu bantu warga yang kurang mampu agar bisa memiliki kartu BPJS," janjinya.

FOLLOW US