• Nusa Tenggara Timur

Oknum Guru Ditahan, Polisi Agendakan Otopsi Jenasah Siswa SMP di Alor

Imanuel Lodja | Selasa, 26/10/2021 19:01 WIB
Oknum Guru Ditahan, Polisi Agendakan Otopsi Jenasah Siswa SMP di Alor Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas

katantt.com--Penyidik Satuan Reskrim Polres Alor resmi menahan SK (40), guru SMP Negeri Padang Panjang, Kabupaten Alor yang menganiaya MM (13), salah satu siswa di sekolah tersebut.

"Pelaku sudah diamankan sekitar pukul pukul 01.00 wita semalam dan saat ini kita amankan di Rutan Polres Alor," ujar Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas, SIK, Selasa (26/10/2021).

Selain itu, untuk keterangan medis penyebab meninggalnya korban masih perlu pendalaman oleh saksi ahli medis melalui visum dan otopsi.

Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan dokter pemeriksa dan ijin dari keluarga korban untuk dilakukan otopsi.

Kapolres juga menyebutkan kalau keluarga korban dan keluarga pelaku sangat kooperatif menyerahkan penanganan selanjutnya sesuai hukum yang berlaku kepada kepolisian. "Mereka menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada polisi," ujar Agustinus Christmas.

MM (13), siswa SMP Negeri di Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), meninggal dunia pasca dianiaya gurunya SK (40). Korban sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kalabahi, Kabupaten Alor.

"Korban sempat dirawat sejak dua hari lalu di rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wita," ungkap Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, SIK kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

FOLLOW US