Nasdem Tugaskan Julie Laiskodat sebagai Calon Gubernur NTT

Imanuel Lodja | Senin, 06/05/2024 19:55 WIB

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem NTT menugaskan Julie Laiskodat, istri mantan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat untuk maju sebagai bakal calon Gubernur NTT periode 2024-2029. Julie Sutrisno Laiskodat

KATANTT.COM--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem NTT menugaskan Julie Laiskodat, istri mantan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat untuk maju sebagai bakal calon Gubernur NTT periode 2024-2029.

Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Edistasius Endi usai dilantik menjadi Ketua DPW Nasdem NTT, Minggu (5/5/2024) membenarkan hal tersebut.

Ia mengimbau seluruh pengurus agar mulai Senin (6/5/2024), untuk memasang baliho Julie Sutrisno Laiskodat sebagai bakal calon Gubernur NTT dari Partai Nasdem.

"Saya juga menugaskan seluruh pengurus untuk membangun koordinasi dan komunikasi dengan partai lain, karena harus berkoalisi," jelas Edistasius Endi.

Baca juga :

Julie Sutrisno Laiskodat dengan tegas mengatakan bahwa dia siap menjalankan perintah itu, apabila partai menugaskan dirinya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur NTT.

"Saya dengan ini mendaftar untuk maju calon Gubernur NTT periode 2024-2029. Mohon doa dan dukungannya," kata Julie Sutrisno Laiskodat disambut tepuk tangan seluruh kader dan simpatisan.

Diagendakan pada Senin (6/5/2024), Julie Laiskodat bersama Sekjen DPP Partai Nasdem, Hermawi D Taslim akan kembali ke Jakarta untuk melaporkan kepada Ketua Umum, bahwa telah mendaftarkan diri di Partai Nasdem.

"Saya akan melaporkan juga kepada suami saya Pak Viktor Bungtilu Laiskodat, bahwa telah mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT," tutup Julie Sutrisno Laiskodat.

TAGS : Partai Nasdem Julies Sutrisno Laiskodat Calon Gubernur