Personel BKO Polda NTT di Polres Sukses Berikan Pelayanan Terbaik

Imanuel Lodja | Kamis, 22/02/2024 13:05 WIB

Kepala Biro Operasi Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengecek kehadiran personel BKO Polres jajaran di Mapolda NTT pada Selasa (20/2/2024). Kepala Biro Operasi Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengecek kehadiran personel BKO Polres jajaran di Mapolda NTT pada Selasa (20/2/2024).

KATANTT.COM--Kepala Biro Operasi Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengecek kehadiran personel BKO Polres jajaran di Mapolda NTT pada Selasa (20/2/2024).

Ia memastikan seluruh personil Polda NTT yang diperbantukan di daerah kembali dengan selamat. Ada 415 personel yang telah kembali ke Polda NTT setelah menyelesaikan tugas BKO di Polres Jajaran.

Karoops mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. "Terima kasih yang tiada batasnya karena sudah mengorbankan waktu melaksanakan tugas di polres jajaran dengan baik dan sukses. Semua upaya telah dikorbankan kepada negara dengan cara pengamanan. Mudah-mudahan ini jadi ibadah buat kita sebagai kepolisian. Tetap semangat," tegasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas ketertiban dan keteguhan personel selama melaksanakan tugas. Ia menegaskan bahwa meskipun tahap perhitungan Pemilu masih berlangsung, tugas kepolisian belum selesai, terutama dengan adanya Pilkada di bulan November.

Baca juga :

"Oleh karena itu, kita tetap siaga untuk saat ini sebanyak 824 personel sampai masih bulan Maret tanggal 1. Mudah-mudahan ke depan kita semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di NTT terus terjaga, serta pelayanan kepolisian semakin meningkat untuk kesejahteraan masyarakat.

TAGS : Polda NTT Karo Ops BKO Pemilu 2024