Ketua Dekranasda NTT Sumbang Dua Mesin Kelor ke Lapas Kupang

Semy Andy Pah | Senin, 06/09/2021 14:44 WIB

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Nusa tenggara Timur (NTT), Julie Sutrisno Laiskodat menyumbang dua mesin pengering daun kelor kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang. Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat didampingi didampingi Kakanwil Kemenkum HAM NTT, Marciana Dominika Jone dan Kang Dudi dari PT. Moringa Organik Indonesia memberikan sosialisasi budi daya daun kelor di Lapas Kelas II B kupang.

katantt.com--Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Nusa tenggara Timur (NTT), Julie Sutrisno Laiskodat menyumbang dua mesin pengering daun kelor kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kupang.

Sumbang tersebut diberikan usai Sosialisasi Budi Daya Tanaman Kelor oleh Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat kepada warga binaan di Lapas Kelas IIA Kupang, Senin (6/9/2021).

Ketua Dekranasda NTT , Julie Sutrisno Laiskodat didampingi Kakanwil Kemenkum HAM NTT, Marciana Dominika Jone dan Kang Dudi  Krisnandi dari PT. Moringa Organik Indonesia.

"Semoga adanya bantuan ini dapat membawa perubahan atas apa yang diharapkan dan ini bisa membawa perubahan pada warga binaan di Lapas Kelas IIA Kupang apa bila pulang dari sini nantinya," kata Julie Sutrisno Laiskodat.

Baca juga :

Julie, menambahkan bahwa kelor juga merupakan salah satu tanaman yang hanya tumbuh di Indonesia khususnya di Provinsi NTT saja.

Ia menyebut bahwa tanaman kelor memiliki kasiat yang tinggi. Salah satunya yakni membuat seorang wanita menjadi awet muda.

Sambil memuji dirinya, Julie Sutrisno Laiskodat mengaku selalu mengkonsumsipPil Kelor yang membuat dirinya selalu tampil cantik dan semakin awet muda dikalangan ibu- ibu yang telah berumur 50 tahun ke atas

TAGS : Kota Kupang Dekranasda Daun Kelor