• Musik

Cakra Komodo Voices Polda NTT Masuk Tiga Besar Nasional Lomba VG Lagu Rohani Polri

Imanuel Lodja | Senin, 19/09/2022 14:46 WIB
Cakra Komodo Voices Polda NTT Masuk Tiga Besar Nasional Lomba VG Lagu Rohani Polri Inilah personil Vocal Grup Cakra Komodo Voices Polda NTT yang berhasil masuk tiga besar nasional lomba vocal grup dan solo lagu rohani Polri yang digelar Mabes Polri.

KATANTT.COM--Vocal Grup Cakra Komodo Voices Polda NTT di luar dugaan masuk tiga besar nasional lomba vocal grup dan solo lagu rohani Polri yang digelar Mabes Polri. Padahal, latihan dan persiapan minim dengan waktu yang cukup mepet.

Mereka pun berhak mengikuti lomba vocal grup Kristiani tingkat nasional pada 23 September 2022 mendatang di Jakarta.

Vocal grup ini merupakan personil Dit Intelkam Polda NTT terdiri dari AKBP Agustinus Christmas, SIK, yang merupakan Wadir Intelkam Polda NTT, Aipda Ebenhaeser Asaon, Aipda Ronald T. Retang, Aipda Allan Leonard Nau, Brigpol Breigger Z. P. Fiah, SH, Briptu Aprishon Lohmay dan Briptu Anggarius Y. Sinamohina.

"Saya mau mohon doa bagi tim vocal grup kami Cakra Komodo Voices," ujar AKBP Agustinus Christmas, SIK, Senin (19/9/2022).

VG Cakra Komodo Voices yang merupakan anggota Direktorat Intelkam apolda NTT mewakili Polda NTT ke tingkat nasional.

Sebelumnya, VG ini mengikuti lomba dan seleksi tingkat Polda jajaran dan telah diumumkan masuk nominasi 3 besar nasional lomba VG dan solo lagu rohani Polri.

Selanjutnya VG ini akan menghadapi grand final di Jakarta tanggal 23 September 2022 yang akan dihadiri langsung oleh Kapolri. "Semoga kami senantiasa diberikan ketenangan dalam membawakan lagu pujian tersebut untuk kemuliaan nama Tuhan saja," ujar mantan Kapolres Alor ini.

Pihaknya berharap VG Cakra Komodo Voices bisa mendapat juara 1. "Namun yang terlebih penting adalah memuliakan nama Tuhan karena kami juga tidak menyangka bisa masuk 3 besar nasional dengan persiapan yang begitu mepet," tambahnya.

Segala persiapan pun dilakukan mulai dari menjaga kesehatan dan fisik serta tekun berlatih.

 

FOLLOW US