• Nusa Tenggara Timur

Ditemukan Dalam Sawah di Kupang, Suzuki Satrya FU Diserahkan ke Polisi

Imanuel Lodja | Sabtu, 23/10/2021 21:49 WIB
Ditemukan Dalam Sawah di Kupang, Suzuki Satrya FU Diserahkan ke Polisi Sepeda motor Suzuki Satrya FU yang ditemukan warga di areal persawahan Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

katantt.com--Satu unit sepeda motor tanpa pemilik ditemukan warga, Jumat (22/10/2021) tengah malam sekitar pukul 23.00 wita. Sepeda motor ditemukan di lokasi persawahan Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Satu unit sepeda motor ini tanpa TNKB dan sedang terparkir di persawahan. Karena merasa curiga dengan keberadaan sepeda motor tersebut, maka masyarakat melapor ke Polres Kupang.

Sepeda motor yang ditemukan adalah merk Suzuki type satria FU 150 warna biru putih.

Mendapat Laporan dari masyarakat, piket fungsi Satuan Intelkam Polres Kupang langsung menuju TKP untuk mengamankan SPM dimaksud menuju Mako Polres Kupang.

"Belum diketahui pemiliknya dan motif kasus ini," ujar Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy Hidayat, Sabtu (23/10/2021).

Pihaknya masih melacak soal kepemilikan sepeda motor dan masih melakukan penanganan lebih lanjut. Warga di sekitar lokasi juga mengaku tidak mengetahui soal pemilik kendaraan tersebut.

Sepeda motor tersebut masih diamankan di polres Kupang dan menghimbau agar warga yang merasa kehilangan sepeda motor agar segera ke Poleres dengan membawa bukti kepemilikan sehingga bisa ditangani secara baik.

FOLLOW US