• Nusa Tenggara Timur

Alumni Spendu Kupang 83 Berbagi Kasih 400 Paket Sembako

Djemi Amnifu | Selasa, 25/08/2020 08:07 WIB
Alumni Spendu Kupang 83 Berbagi Kasih 400 Paket Sembako Salah satu warga RT 01/RW 01 Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan kelapa lima, Elizabeth Pelang penerima paket sembako dari alumni Spendu Kupang angkatan 1983.

kataNTT--Alumni SMP Negeri 2 (Spendu) Kupang angkatan 1983 melakukan aksi sosial dengan berbagi kasih berupa pembagian 400 paket sembako. Bantuan ini diberikan bagi warga tak mampu terdampak langsung pendemi Covid-19 di Kota Kupang. "Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari alumni Spendu Kupang angkatan 83 membantu warga kurang mampu di Kota Kupang yang terdampak Covid-19," kata salah satu alumni Spendu Kupang angkatan 1983, Veronika Leha usai menyerahkan paket sembako kepada warga tidak mampu di RT 01/RW 01 Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan kelapa Lima, Selasa (25/8).

Bantuan 400 paket sembako ini kata Vena--biasa disapa, murni hasil swadaya alumni Spendu Kupang angkatan 1983 untuk membantu warga tak mampu terdampak Covid-19 di Kota Kupang. Paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari atas beras 5 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Veronika berpesan warga jangan melihat bantuan yang diberikan dari nilainya, melainkan dari bentuk perhatian alumni Spendu Kupang angkatan 1983 untuk masyarakat.

"Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi dilihat dari perhatian dan kepedulian alumni Spendu Kupang angkatan 1983 untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19 di Kota Kupang," ujarnya.

Sejumlah warga penerima bantuan paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh alumni Spendu Kupang angkatan 1983 kepada mereka.

Seperti disampaikan Elizabeth Pelang, salah satu warga Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan Kelapa Lima. Elizabeth mengaku bantuan ini sangat bermaanfaat bagi keluarganya di tengah kesulitan masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada alumni Spendu Kupang terlebih khusus kepada alumni angkatan 1983 yang memberikan perhatian kepada kami dimasa-masa kami sedang kesulitan masalah ekonomi akibat adanya wabah Covid-19,` kata Elizabeth.

Ucapan terima kasih disampaikan Marthinus Liu, yang setiap hari bekerja sebagai pemulung bahwa merasa terbantu dengan bantuan paket sembako dari Alumni Spendu angkatan 1983.

"Terima kasih kepada alumni Spendu angkatan 1983 Kupang. Kami tidak bisa membalas semua kebaikan. Kami doakan biar Tuhan yang membalas semua kebaikan Alumni Spendu Kupang angkatan 1983," kata Marthinus. (joy)

 

 

Keywords :

FOLLOW US