• Nusa Tenggara Timur

Tingkatkan Keamanan, Brimob Polda NTT Rutin Patroli Kamtibmas

Imanuel Lodja | Selasa, 07/11/2023 06:15 WIB
Tingkatkan Keamanan, Brimob Polda NTT Rutin Patroli Kamtibmas Satuan Tugas (Satgas) Tindak Satbrimob Polda NTT melaksanakan patroli sebagai bagian dari persiapan tahap pendaftaran Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024. Patroli dipimpin AKP Inacio Ximenes, yang menjabat sebagai Pa OPS, dan melibatkan belasan personel.

KATANTT.COM--Satuan Tugas (Satgas) Tindak Satbrimob Polda NTT melaksanakan patroli sebagai bagian dari persiapan tahap pendaftaran Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024. Patroli dipimpin AKP Inacio Ximenes, yang menjabat sebagai Pa OPS, dan melibatkan belasan personel.

Patroli melibatkan 8 personel PHH, 4 personel SAR, 4 personel Subsatgas aksi khusus, 4 personel Subsatgas Jibom, dan 2 Personel Anti Drone.

Patroli dimulai dari Polda NTT ke Jalan El Tari, menuju KPU Provinsi NTT, Jalan Polisi Militer, Jalan Frans Seda, dan Jalan Timor Raya.

Selanjutnya dilakukan Anev di Posko Satgas Tindak Satbrimob Polda NTT dan Standby di Posko Satgas Tindak Satbrimobda NTT.

Kasatgas Tindak, Kombes Pol Ferry R. Ukoli yang juga Dansatbrimobda Polda NTT, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari persiapan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024.

Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Nusa Tenggara Timur, serta menjaga situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan operasi tersebut.

Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 diharapkan dapat memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat NTT, serta mengatasi potensi ancaman keamanan yang mungkin timbul.

Patroli ini adalah salah satu langkah awal dalam mempersiapkan operasi tersebut, yang akan melibatkan berbagai elemen keamanan dalam upaya menjaga stabilitas daerah tersebut. Diharapkan dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, operasi ini akan berhasil mencapai tujuannya.

FOLLOW US