• Nusa Tenggara Timur

Wali Kota Kupang Lantik 413 Pejabat

Semy Andy Pah | Selasa, 01/06/2021 07:39 WIB
Wali Kota Kupang Lantik 413 Pejabat Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 413 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang.

katantt.com--Gerbong mutasi di lingkup Pemerintah Kota Kupang mulai bergerak khususnya untuk jabatan eselon III dan eselon IV.

Dan Senin (31/5/2021), Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 413 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kupang.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 75 pejabat pengawas (eselon III3), 291 pejabat administrator (eselon IV), 7 orang kepala TK, 26 orang Kepala SD dan 14 orang Kepala SMP.

Di antara pejabat yang mengangkat sumpah, Drs. Ambo dilantik sebagai Sekretaris Disdik, Paulus Kajo Werang dilantik menjadi Camat Oebobo.

Selain itu, I Wayan Gede Astawa, S.Sos, M.M yang sebelumnya menjabat Lurah Fatubesi dilantik menjadi Camat Kelapa Lima, yang semula lowong.

Sementara Matheos Maahury yang sebelumnya menjabat Camat Oebobo dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang. Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kota Kupang dijabat oleh Romy Lado.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Drs. Agus Ririmasse, M.Si, Asisten Administrasi Umum, Yanuar Dally, SH, M.Si, dan para jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Kota Kupang serta para rohaniwan pendamping dari Islam, Katholik, Protestan dan Hindu.

 

FOLLOW US