• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS di Sumba Timur

Imanuel Lodja | Rabu, 09/12/2020 09:42 WIB
Kapolda NTT Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS di Sumba Timur Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif saat memantau proses pencoblosan di salah satu TPS di Kabupaten Sumba Timur,

katantt.com--Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif mengawali kegiatan setelah berkantor di Kabupaten Sumba Timur, dengan memantau proses pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Waingapu, Rabu (9/12).

Jenderal bintang dua ini memantau secara langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di TPS 17, RT 21/RW 008, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Kapolda NTT, Irjen Pol Lotharia Latif didampingi Karo Logistik Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Sumba Timur, Kombes Pol Agustinus F. Indra Napitupulu, Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferry Reimon Ukol, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono dan Koorspripim Polda NTT Kompol Warsono.

Di TPS, orang nomor satu di Polda NTT ini berdialog dengan petugas KPPS dan mengingatkan agar proses pemungutan suara tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Ia juga mengecek logistik dan tempat/bilik khusus bagi masyarakat yang suhu di atas 37 derajat celcius.

Setelah itu, Irjen Pol Lotharia Latif bersama rombongan memantau suasana dan aktivitas masyarakat di kota Waingapu dan sekitarnya saat ke TPS menggunakan hak pilihnya.

 

FOLLOW US