• Nusa Tenggara Timur

Polres Sumba Barat Bagi Sembako di Dua Kampung Adat

Imanuel Lodja | Jum'at, 21/08/2020 10:48 WIB
Polres Sumba Barat Bagi Sembako di Dua Kampung Adat Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto dan Bhayangkari Polres Sumba Barat foto bersama warga penerima bantuan di kampung adat Tarung Kelurahan Sobawawi Kecamatan Loli, Kamis (20/8).

kataNTT--Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto mengunjungi dua kampung adat di Kabupaten Sumba Barat. Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia dan HKGB ke 68 Bhayangkari Cabang Sumba Barat tahun 2020. "Distribusi bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri terus digulirkan oleh jajaran Polres Sumba Barat guna membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19," kata Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto Kamis (20/8).

Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto melakukan pembagian bantuan sosial berupa beras pada dua lokasi, yakni Kampung Tarung dan Kampung Waitabar, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Ikut serta dalam kegiatan ini seluruh jajaran Perwira Polres Sumba Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat bersama para pengurus dan para Anggota Polres Sumba Barat.

Dalam kegiatan ini, Kapolres dan jajarannya memberikan bantuan kepada 45 kepala keluarga kurang mampu terdampak pandemi Covid 19. Sebanyak 225 kilogram beras dyang dibagikan di mana setiap kepala keluarga mendapatkan bantuan 5 kilogram beras.

"Saya berharap es berharap bantuan sosial berupa bahan pokok ini dapat membantu meringankan beban keluarga kurang mampu sehingga bisa melewati pandemi Covid 19 dengan baik," katanya.

Sementara Rato Adat Uma Tarung Lado Regiter mengucapkan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Polres Sumba Barat dan Bhayangkari Cabang Sumba Barat karena telah peduli dan perhatian dengan keluarga kurang mampu yang ada di Kampung Adat kebanggaan Sumba ini.

"Kami mendukung setiap upaya Polri menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat," katanya. (ilo)

FOLLOW US